Tuesday, 15 March 2011

ERROR SHOCKING TOTAL !!!!!!!!

posting by Nuna di 3/15/2011 10:12:00 am
Reaksi: 
Gw bingung mau nulis kalimat pembuka apa buat posting gw yang satu ini.....

apakah , hi readers ??

atau .......yayyy Im back hihihihihih... cerah banget ya hari ini,(lho ini kan uda malam) xixixixix whaddup all?

atau yang ini,, lalalalalalalal..... hari ini gw seneeeeeeeeeng banget soalnya yaa taoo gak se looo......


NO !!!!



hiksssss.......... suraamm suram!
mood gw error hari ini !


bagaimana tidakk !
gw di bohongi ma Randy !
(Randy itu salah satu manusia yang terlahir di bumi, lainnya gak penting buat dijelasin)

masa dia bilang kalo YUI tewas  gara-gara gempa di Jepang kemaren ??
pake acara mendramatisasi mukanya YUI yang ancur sebelah lagih..

gw yang belakangan ini sibuk dan jarang nonton berita , dengan polos nya aja gitu ,



PERCAYA !!!
PERCAYA !!!
atau dengan kata lain, SAYA PERCAYA!



woww...unbelivable ! excelent ! nice ! amazing ! waww...
selamat dan sukses buat Randy cs!!


(kapan ya membonyokkan mukanya orang itu halal ?)


saat itu gw gak sadar kalo gw lagi lakuin kebodohan tersukses di abad ini !

nangis gw dengar kematian YUI


readers : nuna, santai ajalah, girl wajarlah kalo nangis ....

wajar sih emang wajar!
tapi masalahnya adalah sebagai berikut :

  • gw nangis di dojo ... you know ? dojo adalah suatu tempat dimana para Karateka latihan.. gw rapuh kalo harus membayangkan lagi jutaan mata disana..yaaaa walaupun rata-rata mereka adalah junior gw semua sih,, hhehehehe
  • pasti gw dikirain gemanaaaaa getoo... artis mati aja nangis!!  helllloowwwwwhhhhhh!!! YUI tuh idola gw.. gw gak relaa! belum sempat duet bareng!
  • sebagai manusia normal gw jelas malu !! sesama manusia normal kalian pasti ngerti lah perasaan gw ! yaaa kecuali yang gak normal !



jujur ya..
denger itu hati gw ancur,idola gw, suaranya bagus, inspirated banget ...
nonton film nya Taiyou no Uta aja gw nangis waktu dia mati,,
gimana kalo mati benerann....!!!?
gak rela banget! sumpahh .....



TAPI UNTUNGLAH SEMUA ITU CUMA BOHONG !
gw bersyukur banget itu bohong!
yaaa walaupun gw murka udah jadi korban keganasan kebohongan itu !
untung aja sepatu gw gagal mendarat di mukanya Randy...kalo kena huhh! ya justru lebih bagus malah !








udah dulu yaa,, masi gak mood nih, plus udah ngantuk!
jadi gak tau bikin penutup yang bagus!



buat YUI : I hope you're fine there and will be there forever with your beautiful voice............



gud nite!





0 komentar:

Post a Comment

 

Nuna`s Memory Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device