Monday, 21 March 2011

Kejurtim & The Story as an Official Manager~~

posting by Nuna di 3/21/2011 10:35:00 am
Reaksi: 
yay !
I'm back to brighten the world :D



Jikalau ada yang nanya kenapa gw selama 3 hari ini ga nongol di chatbox kalian,,
itu soalnya gw lagi menjalankan jihad buat jadi official dalam ajang kejurtim karate di luar kota...

woww, pengalaman pertama gw !
bener-bener menguras keringat, darah dan air mata !
kalo disuruh pilih yaa, mendingan gw jadi atlet-nya aja deh, tinggal tanding, peralatan disediain and ga usah puyeng melototin bagan !

sedikit pengalaman jadi official pengen gw torehkan disini ...hihihihihi


awalnya, gw kira ini akan mudah...
NAMUN TERNYATA TIDAAKKK !
hidup gw dipertaruhkan disana...

hari pertama aja udah 3 manusia yang bilang ...
"wahhh lo tambah kurus yahh" , "kok kurus?" ,"weh, napa kurus ko?"

hati gw ber yes-yes ! tapi cacing di perut gw ngamuk !
lapaaarrrrr....
dalam sehari cuma sempet makan setengah helai kue sus ..
mau nangis? hati udah nangissss nih, stok tissuenya aja udah abisss..
mau pingsan?? ntar tim medisnya nyuekin gw!
mau marah ? emang gw udah marah, tapi apa itu bisa bikin makanan berlarian ke gw?

cuma ngiler yang bisa gw lakuin...:nyesek sumpah


hari ke dua,

sepatu kebanggaan gw ...... kecelup di lumpur ..
... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

sukses deh, gw pake sepatunya Tura, temen gw....
ukurannya yang memukau membuatku terisak-isak dalam hati...
size 37 mana muat ???

Mr. ApaBolehBuat menghantuiku...
Mrs. Pasrah juga datang berbelasungkawa..
jadilah kaki gw menghuni sepatu lotto itu....
modelnya yang imut-imut membuatku serasa ingin menari balet dan menghajar habis semua orang yang menghalangi jalanku !

nasib ya nasib....

mudah-mudahan saat itu gak ada yang merhatiin sepatu gw..
walaupun yaaa, gak papa juga sih,, soalnya gw menganut motto "culun is the best"
maksudnya, gak usah banyak gaya, sederhana aja, tetapi menghanyutkan! hahahaha


satu lagi takdir Tuhan yang nyaris bikin gw nangis India adalah,,
TAS PERLENGKAPAN KETINGGALAN !

kenyataan yang sangat sulit gw hadapi ! .. anak-anak udah mau tanding!
tanpa hand protector, shin guards, leg protector, head and body Protector.. bukannya bisa main, yang ada malah kena dis!

hoaaaaaaaaa... saat itu gw dihadapkan pada keadaan dimana gw harus putar otak !
ini bukan ungkapan atau peribahasa yahh, gw bener-bener harus putar nih otak!

tapi sebelum gw berfikir untuk mempertimbangkan untuk merencanakan untuk bergegas menuju RS. wahidin untuk operasi putar otak (overdosis "untuk"), sesosok yang dunia udah kenal dia, Senpai gw............... terlihat !
masalahnya adalah dia menuju ke tempat saya berdiri.. dan masalahnya lagi.. tas perlengkapan yang ketinggalan itu bukan mimpi.....
huffft.. seandainya aja gw denger saran mama buat bawa tongkat sihir gw kemanapun pergi.....

tidak butuh berdetik-detik untuk senpai sampai ke 1 meter didepanku..
gw masih hidup atau udah mati berdiri ala nabi Sulaiman itu urusan ke 200!
yang penting adalah,,
alasan apa yang bisa gw paparkan tanpa resiko minimal jangan tsunami!
gw bener-bener bingung milih ekspresi wajah dari semua ekspresi yang telah diciptakan Tuhan .. yang cocok gw pajang saat itu....


".......................... ............
.........................."


"mamaaaa!"
itu kata terakhirku dalam hati sebelum senpai bergegas pergi untuk segera meminjam perlegkapan dari siapapun dan bagaimanapun caranya!

walaupun ternyata gw gak kecipratan ultimatum hangat, (toh bukan karena kecerobohan gw tas itu ketinggalan) tetep aja gw sediiiiihhh ... tapi dalam hati gw bangga lho!!
kita orang susah! banyak cobaan, tambah susah deh.. tapi masi bisa bertahan..

gak bisa terima keadaan, gw memberanikan diri deh buat ngemis head ama body protector.......

Subhanallah......
dengan hanya bermodal wajah imut-imut suara terbata-bata dan ekspresi memprihatinkan,, gw dipinjemin !
thankssssssss ......
GOD bless you buddy !!
atlet gw main dehh .. and won the gold medal ! hoho


dalam pertarungan yang seru itu,,
masi banyak aksi-aksi laga yang membuat tegang para penonton !
selain pesta tampiling yang terkenal berasal dari kota gw, Majene
ada juga tuh pesta lempar kursi yang tau-tau dari provinsi A***n

gw gak setuju banget yahhhhhh !
masa tuh orang lempar kursi besi ke dalam arena pertandingan!!!!!
ke arah atlet yang bertanding pula!
emosi sih emosi cuy! tapi gak usah lah pake acara buang-buang kursi!
cuma gara-gara gak setuju ama keputusan wasit doang...
kita aja orang Majene kalah wasit, nyantai aja tuh.. kan penonton liat siapa yang sebenarnya pantas menang! That's important!

eh, ini malah lempar kursi!
bukan apanya, kepala orang yang kena hantaman kursi itu sih gak papa! kan banyak tuh toko kepala manusia,, bisa milih ukuran dan modelnya lagih...
lah...! kalau kursi ? emang bisa diganti pake apa? kursi mau nyari dimana? kalo rusak penyesalan seumur hidup tau !!!!

kebalik? oh kebalik.......
readers yang merasa galau nge-bacanya, dibalik sendiri yaa :)


hari ketiga,

karena yang tanding tinggal kelas kumite beregu, gw udah gak dibutuhin buat jadi official lagi.. hahahahahah

MERDEKA !!!
welcome  my swallow sandals...

kaki gw melepuh,tapi udah enak soalnya udah kena angin-angin....
(kebahagiaan yang cuma bisa dirasakan oleh orang susah seperti ku...)


hari perpisahan....

walaupun capek belum hilang, tapi gw liat semuanya happy !
gak ada lagi tonjok-tonjokan
gak ada lagi suara mic panitia administrasi yang bertabrakan antar lapangan..
gak ada lagi sorakan-sorakan memberi semangat !

Yang ada hanya tawa, dan ciprakan blitz kamera...
suasana tempat pertandingan di Gubernuran
mereka bukan lagi memperdebatin gw imut apa kagak yaa.. BUKAN!! tapi mungkin membahas soal teknis pertandingan supaya lebih afdol(?)
with my bestfriends! (madina,me,tura,fadilah)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

INKADO is the best !
See you guys all in the next tournaments !




some miracles happened
  • Some of our karateka team successfully amazed us! They dared to face their opponent! Such a beautiful performance and won!
  • Our team is underrated, but couldn't be underestimated.
  • I strongly ate once a day hahahahaha
  • and one more, All of us became a champion!!!!! Alhamdulillah....



Mks, 2011-18/20


osh...


3 komentar:

Adhi on 22 March 2011 at 00:42 said...

Oh Ini Orang nya yang Punya Blog Baru Aku Liat Boleh Juga Nih............Cantik euyyy Kalau ketemu Beneran Gimana Ya.....Ha ha ha ha ah Ngarepppp

Nuna :) on 22 March 2011 at 01:00 said...

wahahahahaha.......... makasi gan hahahaha

deviansejati on 12 July 2011 at 06:42 said...

""hallo, may i talk to pocari sweat's blog competition judges?"
wkwkwkwk i wish i saw this earlier :P

Post a Comment

 

History of Nuna Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device