Monday, 4 April 2011

PINK ?

posting by Nuna di 4/04/2011 05:45:00 am
Reaksi: 
Hi World !
I'm back for us !


Lagi jarang nulis postingan nih, tapi bukannya gw malas yah, gw gak mau aja nulis kalo gak bagus,
(kayak semua posting gw layak baca aja!)

Selain itu akhir-akhir ini gw sibuk latihan fisik, jadi kalo nyampe rumah bawaannya pengen tepar aja .... intensitas online berkurang deh ... apalagi gw udah takut begadang .... huehue.. :atlit sadar diri ...

Mumpung hari ini gw gak terlalu capcai nih, gw sempat-sempatin deh nulis sesuatu yang menjadi beban pikiran gw beberapa tahun terakhir ini .....
ummmm ...... its about my favorite color !

Yapp ! ini mungkin gak penting banget buat jadi bahan bacaan para readers ...
siapa gw? emang apa pentingnya warna kesukaan gw?

Eitt ... tapi buat gw pribadi ... ini menyangkut jati diri gw .....
warna adalah karakter seseorang yang tidak bisa berbohong dan dibohongi......... !!


PINK !
Salah satu warna yang dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan merah muda ini ..., 
seakan telah menjadi bayangan gw.....
Gw berani bilang ini sebelum gw sadar dari menutup mata, telinga, muka dan hati gw terhadap warna pink !

Dulu gw gak suka tuh ma warna pink ! 
Mungkin karena warna pink itu terlalu cute, kalo jadi orang pasti manja deh, trus hoby nari, lemah, feminim !
lah gw ?? 
(cukup yang kenal gw aja kali ya yang bisa ngerti karakter gw yang asli)
namun entah apalah namanya, mungkin bisa dibilang gw menipu diri gw sendiri dengan menutup-nutupi semuanya dengan warna-warna lain ..... biru, merah, putih, oranye, ampe hitam !

readers : "Tukang cat ya mba?"
kucing tetangga gw : guk guk auuuuuuuu!


Suatu waktu, teman gw nanya, 
"warna kesukaan lo apa?"
gw jawab , "umm biru..."

Di abad yang lain temen gw yang sama nanya pertanyaan yang hampir sama,
"sebenarnya warna kesukaan lo apa sih ?" : nadanya aja yang beda..
Gw jawab , "merah... hehehe"

Di dinasty berikutnya(?) temen gw yang sama lagi, lagi-lagi membahas hal yang sama, dengan pertanyaan yang sudah agak berbeda bunyinya.
"huee, jangan-jangan warna kesukaan lo berubah lagi ya?"
gw jawab deh tuh ,"iyaah... sekarang gw suka putih"

Sungguh !
Gw hidup dengan terombang-ambing di antara warna-warna yang diciptakan Tuhan,...
Gw harus bagaimana ?? gw bingung ! dilema ! ini pilihan yang sangat sulit !
gw berusaha untuk menyukai warna-warna itu, tapi hati gw berkata lain ....
makanya mereka semua gak ada yang bertahan !! (ini gw ngomongin soal warna ye)

gw pun mulai make otak gw... (emang selama ini gak difungsiin?)
gw juga udah mulai pake mata kepala gw ! (????)

Di kamar gw gak ada benda spesial berwarna biru, putih, and merah ...
setiap gw pergi shopping, gw merasakan sesuatu yang bergejolak dan meraung-raung (?) .....
Gw juga bingung dan bertanya-tanya dalam hati ...
Kenapa gw selalu tertarik ke warna pink yah ? apa-apa pasti pink ...... kalo pink pasti gw beli !
Balik lagi ke kamar gw, mua-muanya warna pink, seprei, boneka, dinding, bletberi ampe tema-tema di dalamnya pun warna pink ! OHMAIGAT!
BELUM SELESAI !
Ada yang bisa menjelaskan warna blog ini ?
Dari atas ampe bawa semuanya bernuansa pink !
Font color, gadjet, widget, SEMUANYA warna pink ....
Bahkan fakta yang tidak bisa diruntuhkan oleh Aristoteles sekalipun, bahwa kenyataannya nama blog ini "www.pingping-memory.blogspot.com" itu diambil dari kata PINK ! pink ! dan PINK !
Entah ini atas kesadaran gw atau sebaliknya, gw juga gak ngerti.... bawaannya pink aja gituuuu !!!
Padahal gw udah berusaha keras untuk tidak menjadi penyandang pinkers sejati...
Segala usaha udah gw lakuin buat menyelamatkan blog ini dari lautan pink...
warna biru ma ungu udah gw cemplungin juga buat menetralisir kepinkyan ini !!!
TAPI GAGAL SAUDARA PEMIRSA!!! gw gagal !

Gw udah gak sanggup, daya gw udah habis, gw capek !!! gw nyerah ! gw angkat tangan sekaligus angkat kaki !!!
PINK udah gak bisa gw usir dari kehidupan gw ....




Hari-hari terus berlalu, waktu terus berputar, sekarang gw udah bisa terima kenyataan ! (telenovela banget sihh)
bahwa PINK adalah warna dalam hidup gw!
Di kehidupan yang akan datang,(?) gw akan menunggu saat dimana temen gw nanya lagi apa warna kesukaan gw. Gw dengan tegas, berani, berdiri di atas atap, akan mengatakan dengan lantang !
WARNA KESUKAANKU ADALAH PINK !

Juga akan ku sampaikan permintaan maafku yang sebesar-besarnya terhadap semua WARNA-WARNA yang pernah gw akui sebagai warna kesukaan gw ! GW MINTA MAAF! gw gak bermaksud untuk mempermainkan kalian.....gw hanya manusia biasa !........ terima kasih telah sempat hadir dalam hidup gw !

Dan semua orang akan bertepuk tangan ! bersorak meneriakkan namaku, mereka akan bangga dan terharu atas keberanian ku yang ....---------------- ERROR (tombol-tombol di keyboard gw pada kabur, gak rela di pencet demi nulis kata-kata gw yang sumpah kelewat lebay !) hahahahahahahaha .............



jadi begitulah ................................ Perjalanan warna Pink dalam menemukanku !


salam pinkers !


SEKIAN



7 komentar:

Hestia Icha on 5 April 2011 at 03:31 said...

pake baju pink ki' juga waktu pertama sa liat,, xD
hihihihihihh.....

Nuna :) on 5 April 2011 at 23:36 said...

io di? hahahahahaha ........ memang sa ini nd bisa mi lepas dari pink U,U

Anonymous said...

astagaa ternyata selama ini yang saya tanya tentang your favorite colour itu tidak ada yang bener... hahahahaaha ckckck yang kemarin kau bilang sangat dan sangat tidak menyukai warna pink, tapi telah di telusuri anda adalahh pecinta pink sejati (PINKERS)heehehe ngomong kek dari dulu.

nuna nuna.. dasar kamu tuh hahaha

Nuna :) on 7 April 2011 at 07:00 said...

vira : HAHAHAHHAHA... Mw mi di apa say .... ko baca ji perjuangan ku toh? menyerahma :D ..............

Anonymous said...

dulu juga bilang sama saya biiruuuuuuuu

Nuna :) on 8 April 2011 at 19:28 said...

maka dari itu .... memang nda sa tulis smua diatas .. huahahaha ... biru, oranye, apalagi? wkwkwkwwkw

megawati anas on 13 April 2011 at 04:43 said...

djeng pinky juga ternyate ;P

Post a Comment

 

History of Nuna Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device