Thursday, 19 May 2011

untitled day' with Daniela Aedo

posting by Nuna di 5/19/2011 10:37:00 pm
Reaksi: 
Dari pada laptop panas trus meledak, kuota speedy abis, dan kehabisan menu makan siang gara-gara kelamaan mikir ide postingan,
mending gw nulis ini deh, biasalah, otak gw memorinya lagi diinstal ulang, jadi gw pake memori card sementara gw yang cuma punya kapasitas 2 KB.


Hari ini hari Jum'at, dan panas banget loh.
padahal kemarin hujan,
tadi pagi mendung *please deh, ketauan ngga punya topik
trus sekarang kalo liat keluar jendela, kesannya tuh 'silauu meen..

PANASS !!  

*cari remote AC
Oh dirumah ngga pake AC ! #buukkk!

Kipas angin disono tuh, tapi malas kesana, saya maunya kipas anginnya yang kesini *mampus aja ni anak

Ngomong-ngomong soal panas, tahu kan panas itu apa ? *masih blank
so karena kalian udah tahu apa itu panas, gw gak usah ngejelasin yah... hehheheheheheh


OIA ...!!! *dapat ide

Ada yang kenal ma Daniela Aedo gak?
Dia tuh anaknya omnya neneknya suaminya sepupunya pamannya selingkuhannya (?) adiknya istrinya kakaknya tante gue!


Itu itu, telenovela Carita de Angel, pemerannya Dulce Maria Larios, tapi dia sering dipanggil Dulce Maria saja.
Dia imut banget yah.. Aktingnya bagus, trus dia pintar lagi! Buktinya, kalo dia punya PR, dia kerjain sendiri tanpa pernah sekalipun minta bantuan ke gw.


Lantas bagaimana kabarnya sekarang ? Dia kelahiran tahun 1995 berarti umurnya udah ..... *nyari kalkulator

Sambil nunggu gw ingat-ingat kalkulator gw ada dimana, gw ada sedikit foto-fotonya nih,
yah namanya juga keluarga jauh, pasti gw punya fotonya lah. *padahal abis obrak abrik google.




imutnya 11:12 ma gw!  *digebukin

little angel
^_^

cute cute
beautiful... waww ...

hmm..... no coment deh ma ini anak

O.O !


Itulah dia Daniela Aedo, What Do You Think ?




I think I'll go to lunch now :p


ciao !





1 komentar:

Anonymous said...

esta fea !

Post a Comment

 

Nuna`s Memory Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device