Wednesday, 6 July 2011

NO MIN WOO as PARK DONG JOO

posting by Nuna di 7/06/2011 08:05:00 am
Reaksi: 
Beberapa hari yang lalu gw abis nonton korea drama "My Girlfriend is a Gumiho" ...
Dengar-dengar sih itu Kdrama urutan ke-2 di chart indowebster,
yah wajar lah ...
ceritanya bagus banget and saking gw menjiwainya (?) , gw sempet bermimpi jadi Gumiho loh ... U,U

bbbbhhhhhhhhhhaaaaaaaahahahaha ....
bisa aja tuh si Dewi Mimpi ngasih gw mimpi kayak gitu ...

Bedewe yang ngga tau Gumiho itu apa, nih gw jelasin dikit,
Dalam cerita, Gumiho adalah seorang, ummm ... bukan ! tapi seekor.
yea ... dia jelmaan seekor rubah yang cantik dan hidup di dunia manusia.
Gumiho juga pengen jadi manusia ...
Trus kalo dia nangis di cuaca yang cerah, bakalan turun hujan ...

bla bla bla ...


Itu menurut cerita yaa , gw ngga tau menau soal legenda ataupun kenyataan keberadaan Gumiho di dunia ...

sekian tentang gumiho ...



karena sebenarnya ...

HUAAAAAA .... readers ... long time not see ...
malam ini gw nongol tiba-tiba soalnya gw lagi kesemsem ma NO MIN WOO ...

Dia salah satu pemain di Kdrama gumiho gumiho tadi,
bukan pemain utama sih, tapi karakternya memerankan Park Dong Joo, seorang dokter hewan SUNGGUH PERFECT ! homaygad ...


gimana ngejelasinnya yah ?

dia cool
gak cakep-cakep amat sih
kadang terlihat girly ... teeeeeeeeeeeeeeeeeett-----
dia misterius
pintar,
suaranya bagusssssssssss ...
ha ha ha ha ...
Dengerin aja nih lagunya di playlist sebelah pas ngebuka blog gw ...
......

Subhanallah ....

(sepertinya gw heboh sendiri nih ngomongin Dr. Dong Joo) =='




Akhirnya dengan ceria dan senyum sumringah gw berhasil bikin gift nya dia ...
mau liat ? mau liat ? mau liat ?



enjoy this,

resize image
cool >//<

resize image
ini ekspresi dia waktu liat gw pertama kali :D


resize image


yahh ... gw setuju kalo para readers bilang dia pemeran antagonis.

Tapi dipertengahan cerita, entah karena selera gw unik-unik gimana, gw malah lebih suka ma dia ...

....................................................
...............................
...............


Berhari-hari gw lalui kebahagiaan bersama bayang-bayang karakter Park Dong Joo yang super cool, tiba-tiba gw teringat suatu fakta yang membuat gw .......... terdiam 2 detik.

Ternyata oh ternyata,
setelah gw perhatikan lebih mendetail akan dibalik kemulusan wajahnya,
gw baru sadar, ternyata No Min Woo adalah salah satu pemain di KDrama serial "PASTA"


Gw benar-benar terpukul, kenapa !!! kenapa ini bisa terjadi ... ?
kenapa waktu dia main di PASTA model rambutnya gitu banget !!!

Gw masih ingat dulu tiap nonton PASTA, kalo liat dia pasti gw langsung bad mood ama mukanya ... gara-gara rambutnya ... ;__;

trus foto yang ini ...

Apa-apaan ini ?
Kenapa dia harus se girly itu ???? whyyyy .... T^T
Apa memang karena dia jago akting atau gimana sih ... ?




dia cool !!! pokoknya dia COOL !!!




Kebahagiaan gw ma bayangan karakter Park Dong Joo nyaris lenyap ...

kenapa juga gw harus pusingin No Min Woo ?
dia kan aktor,
sutradara bisa saja mengubahnya jadi wanita berkalung sorban kapanpun dia mau ...

yea... Park Dong Joo ...
I really fell in love with that character ...




Belum merasa baikan,
lagi-lagi gw nemu foto No Min Woo yang nyaris tak kuasa gw tatap ...


ini mukanya kenapa sih ? padahal dia kan cool !!! *maksa
positive thinking aja deh,
kali aja sebelum foto ini dia abis di keroyok massa gitu ,
atau abis ketimpa tangga ... ha ha
atau abis ketiban AC
atau apalah yang bikin mukanya jadi nampang gitu di foto ...

positive thinking Nuna , positive thinking ...






sekali lagi ! DIA AKTOR !!!


Walaupun pada kenyataannya ini foto No Min Woo ...

Gw selalu senantiasa berdoa kepada Yang Kuasa semoga ini bukan dia !!!




Park Dong Joo COOL !!!

PLEASE SHOUT He's cool !!!!


tear .. tear ..






2 komentar:

mmii-chan on 10 July 2011 at 21:08 said...

huakakaka
ngakak abis liat poto2 GUBRAK nya nakk XD

Nuna-chan on 11 July 2011 at 05:55 said...

ha ? ngakak ? saya mengamuk .. hahahahahahah ;____;

Post a Comment

 

Nuna`s Memory Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device