Wednesday, 5 September 2012

Part of Me

posting by Nuna Nur Alam di 9/05/2012 05:37:00 am
Reaksi: 
Yeay! Akhirnya aku punya foto bagus pake karategi setelah jutaan tahun bergelut di dunia ini, hihihi

Jadi foto ini dijepret sama dua teman fotograferku, lokasinya di sebuah sungai belakang pasar yang entah gimana cara kesananya, aku udah ngga ingat xD

Fotonya ada banyak sih, banyakan yang failed maksudnya! haha
dan yang dua ini favoritku.

bagus kan kan kan???


Kalo aku nunjukin foto ini ke Papa, pasti beliau suruh nyuci (baca: cetak) trus minta dipajang di ruang tamu. #ProudFather kwkwk 



0 komentar:

Post a Comment

 

History of Nuna Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device